KABAR DUKA…!!! Mahasiswi di Karo Tewas Ditikam OTK

Tewas ditikam OTK

TOPMETRO.NEWS – Tewas ditikam OTK (orang tak dikenal). Begitulah nasib AYDILLAH Safitri Surbakti (22) warga Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo. Korban dilaporkan tewas setelah ditikam OTK di Desa Aji Julu Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo.

Humas Polres Tanah Karo dalam siaran pers menjelaskan, insiden berdarah ini diketahui dari laporan abang korban, Riski Hidayat Surbakti (29), Jumat (9/4/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Mendapat kabar via telepon dari adiknya Dinda Azhari Surbakti yang menyebut Aydillah Safitri dilarikan ke RS Efarina Etaham karena mengalami penusukan orang tidak di kenal.

Tiba di rumah sakit, Riski Hidayat mendapati adik kandungnya (korban) sedang ditangani pihak medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) dalam kondisi sekarat tidak sadarkan diri akibat luka tusukan di dada, lengan dan punggung sebelah kanan.

Sayangnya, berselang 30 menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

Pelapor mendengar keterangan dari ibu kandungnya bahwa korban Aydillah Safitri Surbakti sebelumnya masih sempat datang sendiri ke rumah di Simpang Proyek Tirtanadi Desa Aji Julu Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2231 SAG,

Saat itu, kata polisi, korban memberitahu dirinya telah ditusuk orang (tidak menyebut nama pelaku) sambil memperlihatkan bagian dadanya yang mengeluarkan darah,

Melihat kondisi itu Lukman Nul Hakim dan Putra (saksi) melarikan korban ke RS Efarina Etaham Berastagi. Namun jiwa korban tidak tertolong

Polisi menjelaskan kasus dan pelaku penusukan itu masih diselidiki.

Demikian Humas Polres Tanah Karo, Sabtu (10/04/2021).

TOPIK SERUPA | Saragih Tewas Ditikam di Dekat Rumah, Ini Komentar Saksi

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya Saragih tewas ditikam. Peristiwa berdarah merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Suasa Selatan Pasar 3 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 01.00 WIB.

Korban atas nama Muhammad Akbar Saragih alias Akbar alias Saragih (24) yang meregang nyawa di tangan seorang pria berinisial Ri (37).

reporter | jeremitaran
sumber/foto | kliktodaynews

Related posts

Leave a Comment